Monday, January 18, 2010

Pasangan yang nggak neko-neko

Kalo aq punya keinginan untuk hidup di salah satu negara Eropa, dan getol banget ngomong ke honey bun bun ku, reaksi dia seh .... hmmm antara ya dan tidak.

Bahkan utk mewujudkan impian itu aq masih pgn les bahasa asing, survei persyaratan untuk ijin tinggal dan bekerja di negara itu, menghubungi teman yang tinggal di Eropa.

Sebenarnya cukup simple alasan kenapa aq ingin ke Eropa, kok ya Eropa kenapa nggak Amerika, Australia, atau benua mana gitu lho......

Nggak tau yah, kalo ngeliat picture2 Eropa, rasanya ada getaran gimana gitu, dibandingkan dengan benua yang lain.

Mosok seumur hidup cuman di Jawa? Dunia kan luas, dengan mengarungi dunia, aq berharap aq bisa memperoleh pengalaman hidup yang beraneka ragam. Yah BERPETUALANG, itu intinya. Aq INGIN MEMUASKAN HASRAT BERPETUALANGanku.

Beberapa hari yang lalu, salah satu temanku baru pulang berlibur dari Eropa, dia sempat menunjukkan foto2 nya ketika di Eropa, hmm jadi makin pgn untuk hijrah ke Eropa.

Kalo aq harus meninggalkan honey bun bun sendirian di Bali, kok yah agak berat buat aq. Aq sendiri nggak tau apakah Honey Bun Bun punya keinginan yang sama denganku? apakah sebenarnya dia juga ingin ke Eropa? jika iya, kenapa dia tidak pernah mengutarakan keinginannya? apakah dia takut untuk memiliki impian?

Another Thought:

Untuk apa seh ampe jauh-jauh merantau ke negeri orang, toh sebenarnya bukan dimana kita berada tapi yang penting dengan siapa kita saat ini.
Bisa dibayangkan loe keliling dunia, tapi loe sendirian , taruhlah loe punya banyak teman di masing2 negara yang loe kunjungi, loe melihat keindahan namun lo enggak mampu membagi keindahan itu dgn orang yang paling loe sayangi????

Ketika aq melihat honey bun bun sedang browsing internet, timbullah pemikiran di atas.
Aq tau aq adalah manusia dengan sejuta impian, yang terkadang aq terbang ke angkasa dan lupa jika aq masih menginjak bumi. Mungkin honey bun bun lebih memilih untuk tetap menginjak bumi dan enggan untuk terbang ke angkasa krn dia sudah menemukan keindahan itu, keindahan hubungan antara aq dan dia.

Hidup di Pulau Dewata, bisa beli rujak manis di tepi pantai, menikmati keindahan pulau ini, toh banyak orang yang datang ke Bali hanya untuk menikmati keindahannya, toh saat ini aq dan dia hidup di Island of God, apakah masih kurang sempurna?.....

Aq menanyakan kembali impian-impianku....namun aq bahagia ada dia disisiku. Aq dan dia bukanlah pasangan sempurna namun aq mampu merasakan kesempurnaan itu dalam kesederhanaan.

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com