Saturday, January 2, 2010

2010

2010, angka yang menarik,...yah semoga tahun 2010 ini penuh dengan daya tarik hehehe. Sempat ditanya ama salah satu temanku, "don, apa resolusimu ditahun 2010?", awalnya sempat bingung mau dijawab apa, yah cuman geleng geleng deh, namun sebelum malam pergantian tahun, aq sudah punya jawabannya. Tahun 2010 merupakan tahun yang penuh dengan cita-cita dan aq ingin berusaha untuk mewujudkan cita-cita itu.

Ntah kenapa, di tahun 2010 ini aq seakan memiliki nafas baru, semangat baru, belum lagi dengan makin sayangnya aq dengan honey bun bun, aq tau tidak mudah untuk menjalani hubungan ini, namun aq yakin aq dan dia sanggup untuk menjalaninya, jika ada riak-riak kecil, aq anggap itu sbg bentuk proses penyatuan dua pribadi yang berbeda.

Di akhir tahun penghujung 2009, aq mendengar beberapa temanku yang mulai goyah pernikahannya, ada yang putus dari pacarnya karena diselingkuhi, ada yang diputusin tunangannya, hmmm kok yah pas bulan desember yah mereka mengalami hal2 tsb, yah sebagai teman aq cuman bisa mendoakan yang terbaik untuk teman2ku itu.

Sempat terbesit dipikiranku...kenapa tidak membuat slogan tahun 2010 adalah tahun untuk keliling EROPA???? hmmm semoga bisa hehehehe

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com