Friday, January 15, 2010

Asyiknya ditahan ...

"Gw pengen loh hidup di rumah tahanan", celetuk temanku yang bekerja sbg model freelance.

"Hah? nggak salah dengar neh..."

"Iyah, Don. Aq serius loh. Kemarin aq sempat lihat tayangan di TV One, kalo di penjara itu, hubungan sejenis (cowok ama cowok) terjadi loh, yah untuk melampiaskan kebutuhan biologis gitu", jawab temanku dgn antusias.

"Dasar gila..., terus loe mau dipenjara, supaya bisa ml ama tuh para tahanan? dasar edan"

"Yah, kan aq pgn dijamah ama cowok yang wild, yang macho, yang urakan gitu, abies salam ini dapat nya om-om doank"

Dipikiranku:

Yah gimana nggak dapat om-om...lha wong selain jadi model, loe juga jadi simpanan tuh om-om. Kalo dipikir-pikir.....temanku ini memang dianugerahi keindahan paras yang elok, tubuhnya tegap, tinggi, dada bidang, perut sixpack, kulit putih, campuran indo jerman, pantaslah banyak cewek2 yang klepek-klepek dan bukan cuman cewek yg dibuat klepek2, cowok juga.

Sejak kuliah, dia sudah jadi model, lumayan terkenal di salah satu kota besar di Indonesia, juga suka nampang dimajalah.

Mengenai sex orientasinya kenapa bisa begitu? hmm aq mah nggak tau ceritanya, yang pasti dia nggak doyan wanita. So, buat wanita2 jangan berharap terlalu banyak deh.

Aq juga kaget ketika tau dia gay, pantes selama ini dia kalo malam minggu selalu jalan sendirian,dulu byk yng ngira kalo dia jaim, dan playboy...hmmm setelah lulus kuliah sekitar 2 tahunan , baru aq tau kalo dia gay... itupun dgn tidak sengaja.

"Don, kok loe ngelamun?"

"Sorry, emang kalo dipenjara, loe mau ngapain?, aq nggak yakin cowok spt kamu mampu hidup didalam lapas gitu..."

"aq pasti bisa, toh aq punya uang, ntar aq sewa kamar(sel) penjara untuk aq sendiri, aq bayar deh per bulan 5 juta ke kepala lapas nya, ntar aq bisa milih cowok mana yang akan bercinta denganku"

"Dasar gila, terus loe mau buat perkara apa supaya loe ditahan?"

"Yah, gampang... aq buat kasus sodomi gitu, jadi ntar temanku, aq suruh dia buat laporan kalo dia abies disodomi oleh aq, nah ntar kan aq ditahan hehehe"

Dibenak temanku:
Don, loe nggak tau kan kalo aq ingin menulis novel ttg kehidupan di dalam penjara, sekaligus sbg bahan thesis ku, aq akan fokus ke kehidupan sexual di dalam penjara, bagaimana aktifitas sexual (homosexual) bisa terjadi di dalam penjara.

Dibenakku:
Neh cowok lagi mabuk kaleee yah.

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com