Thursday, January 29, 2009

Aq punya Teman....

Gresik, 30 Januari 2009
Nggak terasa udah 1 bulan menjalani tahun 2009, hmm sebulan ini ngapain ajah yah????? ada kegiatan yang manambah arti hidup??? tau ah gelap hehehehe.
Jadi ingat kisah cinta temanku. Dia punya pacar, tapi nggak nyaman dengan pacarnya. Aq pernah nggak yah ngalami hal itu? yah pernah lah, pasti ada moment dimana kita ngerasa nggak cocok lah, hingga bertengkar kecil.
Terkadang pilihan untuk "putus" ada di depan mata, namun berat untuk menjalani keputusan itu.
Tapi ....kalo dijalani juga nggak nyaman......
Terkadang lebih menyenangkan menjadi Single, Terkadang lebih menyenangkan jika in Commitment / in Relationship. Yah itulah manusia dengan ups and down-nya.
Ketakutan menjadi jombloh? ketakutan punya pacar yang possesif? pacar yang slingkuh?
sehingga mungkin ada solusi2 atas masalah di atas shg dicapai komitmen baru:
1) Kita tetap pacaran, tapi kamu/aq boleh ML dengan org lain asal tidak tau (kamu tidak tau kalo aq tdr ama co lain/ aq tidak tau kalo kamu tidur ama co lain).
2) Kita tetap pacaran, kita bisa ML dengan org lain-three some gitu, tapi kamu/ aq tidak boleh ML dengan orang lain, jadi kalo mau ML ama ORANG LAIN yah kamu/aq juga harus ikut jadinya harus THREESOME.
3) Kita tetap pacaran, tapi kamu/aq boleh ML dengan org lain asal tidak tau (kamu tidak tau kalo aq tdr ama co lain/ aq tidak tau kalo kamu tidur ama co lain) dengan CATATAN: kamu/ aq TIDAK BOLEH JATUH CINTA ama orang lain, jadi boleh ml secara fisik tidak secara hati/perasaan.
4) Kita tetap pacaran, tapi kamu/aq boleh ML dengan org lain asal tidak tau (kamu tidak tau kalo aq tdr ama co lain/ aq tidak tau kalo kamu tidur ama co lain) dengan CATATAN: kamu/ aq BOLEH JATUH CINTA ama orang lain, jadi boleh ml secara fisik dan secara hati/perasaan. Ini Namanya SELINGKUH.
4) Kita tetap pacaran, kamu/aq boleh ML dengan mantanmu/ku tapi tidak ada commitment.
5) Kita tetap pacaran, kamu/aq boleh ML dengan mantanmu/ku tapi ada commitment dengan mantan, itu artinya SELINGKUH TERBUKA.
6) Kita tetap pacaran, kamu/aq boleh ML dengan mantanmu/ku tapi ada commitment dengan mantan tapi diam-diam (rahasia), itu artinya SELINGKUH TERTUTUP.
atau Kamu/ aq boleh ML dengan siapa saja, krn kita penganut FREE SEX hahahahaha

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com