Sunday, February 1, 2009

Fast Food

Gresik, 2 February 2009
Weekend kemarin, sempat jalan ke Galaxy mall, nonton film Red Liff II, gila neh film penuh strategi banget, untungnya aq pernah lihat Red Cliff I, jadi ini sambungannya gitu, pas baca review film ini di koran kompas kemarin (1/2/09), emang ndak salah reviewnya, film ini okay banget.
Terus ketemu ama teman smp, udah lama banget gitu ndak ketemu. Singkat kata makanlah di McD. Rupanya temanku ini udah jadi orang sukses, kerja di perusahaan asing (migas) gitu deh, bisa kebayang deh gajinya hmmm. Trus dia bilang dulu waktu kecil aq ndak pernah makan ayam McD, di saat teman2ku di SD cerita kalo mereka makan di McD, aq cuman diam ajah, aq tidak menuntut ke orang tuaku krn aq tau mereka tidak mampu untuk membelikan, makan ku sehari-hari ajah cuman bubur, kalopun nasi yah pake kecap. dengan lancarnya temanku itu bercerita hingga tak sadar dia meneteskan air mata.
Gila neh cowok, kelihatannya tegar, eh nangis juga...aq jadi bingung abies itu kan di t4 umum, lagian pas hari sabtu, McD lagi rame-ramenya....yah untungnya dia bisa menenangkan diri, dan biasa lah pembicaraan berlanjut.
Sampai di kamar, aq jadi mikir, ndak salah kalo dia nangis, abies perjuangan hidupnya luar biasa, aq aja nggak nyangka dan ngebayangin, gimana anak yang cuman dikasih bubur, bisa lulus jadi sarjana dr PTN ternama, trus kerja di Perusahaan Minyak (Asing), wuih pasti keluarganya bangga ama dia. Yang gw salut meskpiun udah punya rumah dan mobil, dia masih mengingat masa lalunya. what a man. Gw Salut ama loe, semoga loe tetap jadi orang yang rendah hati, walau loe udah jadi org kaya, tetap sayang ama keluarga lu.

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com