Tuesday, February 17, 2009

Anjing BALI

Gresik, 18 Februari 2009
Setelah liburan di Bali, menghabiskan beberapa hari, dengan mengambil jatah cuti, untuk melewatkan V-day with someone special, kembali ke kehidupan nyata, bau pengap kamar, akuarium, hmmm kangen bawaannya pgn tidur, trus nonton dvd menghabiskan serial desperate housewives.
Ada satu kejadian di Bali, yang nggak bakalan aq lupakan, yaitu aq digigit Anjing Bali, hmmm yah singkat cerita akhirnya aq dapat oleh-oleh berupa operasi kecil dibagian kaki, beberapa suntikan di kaki, vaksin rabies tahap I, dan mendapat kartu berobat dr Rumah Sakit Sangla, dan setelah kembali ke Gresik, agak sedikit bingung untuk cari Vaksin Rabies di beberapa Rumah Sakit di Gresik yang ternyata tidak ada yg punya persediaan vaksin rabies tahap II dan III. Akhirnya ada teman kantor yang dengan baik hati membantu mencarikan vaksin rabies di Surabaya, dan yah jum'at besok aq bakalan ke Rumah Sakit Mitra Surabaya untuk mendapatkan injeksi vaksin rabies II.
Selama di Bali, dapat beberapa teman baru yah temannya Rei gitu, melihat kehidupan teman2 PLU, yah mereka luar biasa dalam bertahan hidup. Tetap semangat yah teman2.

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com