Monday, February 9, 2009

I lost my friend again, Wina

Gresik, 09 Pebruari 2009
Sempat kaget tadi pagi, ketika bangun tidur, trus nge-check HP, ada sms dari salah satu teman SMA ku dulu (Mirza), dia bilang kalo teman SMA ku yang namanya Wina telah meninggal dunia semalam.
Wow, kaget bener, krn Wina itu teman TK, SMP dan SMA ku dulu, dan kita tetangga-an pula. Cuman semenjak aq kuliah, udah jarang banget kita ketemuan. Semasa kuliah dulu dia benar2 berubah jadi cewek manies. Kalo ndak salah doi kuliah di Stikom gitu, trus pacaran ama cowok (Teman kuliahnya(ganteng bngt)).
Penasaran kok bisa Wina meninggal dunia di usianya yang sangat muda, 26 tahun kalo aq tidak salah, aq telfon si Mirza, dan dia bilang kalo Wina meninggal karena kanker yang diidapnya sekitar 5 bulan ini. Maklum kita sempat berpencar setelah lulus SMU, apalagi setelah kuliah. Kebetulan Mirza kerja di Jkt. Nah ketika Desember kemarin, teman2 menjenguk Wina, sebenarnya teman2 mau ngajak aq, tapi aku nya ke Bali.
Hmm jadi kecewa neh, padahal selama SMP dan SMA kita dekat banget loh ama Wina, suka kerja kelompok bareng, hmmmmmm Wina, semoga kamu beristirahat dengan tenang disisi-Nya. Maaf yah kalo aq tidak sempat menjenguk kamu.

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com