Saturday, November 1, 2008

Supernova "Petir"

Udah pernah baca Supernova? awal tau neh novel pas jaman kuliah dulu yah udah ada 3 seri gitu : 1) Ksatria, Puteri dan Bintang Jatuh 2)Akar 3)Petir. Nah mungkin aq nya yang agak kuper, jadi baru tau kalo seri ketiga udah terbit hehehehe. Hmm, kalo seri pertama okay, seri kedua biasa banget, maka dari itu pas mau beli seri yang ketiga jadi ragu-ragu gitu. Ketika kemarin ke toko buku, dan nggak ada yang menarik, akhirnya aq putusin untuk membeli Supernova: Petir. Hmmm sampai di kamar, mulai deh baca, hmmm nggak nyesel deh udah beli neh novel, lebih okay dari dua seri sebelumnya. Keren ei.....

Dee, jg pernah nulis buku judulnya Filosofi KOPI gitu deh, yah kumpulan cerita gitu deh, tapi yang bagus cuman beberapa gitu.

Kalo Andrea Hirata, menarik karena menceritakan tentang kisah hidupnya, yang seperti rollercoaster, kalo Dee menariknya selalu memberikan ide-ide yang tidak pernah terbesit dibenakku seakan-akan aq tersentil dan menyadari hal-hal yang dia tulis itu. Yah Aq dibuat lebih sensitif thd kejadian-kejadian sehari-hari yang mungkin terkesan biasa namun sebenarnya penuh dengan makna.

Hmm, kapan yah aq bisa mengumpulkan tulisan2ku dan merangkainya menjadi sebuah karya yang jujur. Tapi kemarin aq udah mulai untukmengumpulkan serpihan-serpihan masa laluku, semoga itu bisa menjadi langkah pemicu bagiku untuk melangkah lagi-lagi dan lagi mewujudkan hasratku yang terpendam.

Yah, masak aq mau jadi penikmat seni tapi kagak pernah menelurkan seni.....

1 comments:

Anonymous said...

iya don...tulis aja. ntar juga mengalir sendiri.
klo perlu ambil cuti besar 1 tahun gitu..wakakakak...

 

Blog Template by YummyLolly.com