Saturday, November 1, 2008

Kencan dengan mantan




Hmmm, kemarin, ketika melihat sosoknya, senyum manisnya, dia benar-benar menarik sore itu, untung aq bisa mengendalikan diri, kalo nggak bisa-bisa aq peluk dan aq kiss dia di tengah-tengah antrian panjang orang-orang yang sedang antri membeli tiket bioskop di 21 Galaxy Mall.

Kangen juga ama Niken, ini kedua kalinya aq ketemuan ama dia, sejak kita putus. Walau memang ada moment dimanaaq canggung, mungkin dia begitu juga ya (ataucuman perasaanku saja), maklum dulu kita udah berteman baik, trus pacaran, trus putus, trus sekarang ketemuan lagi sebagai teman. Maklum dulu kita satu gank, jadi mau nggak mau walau udah nggak pacaran yah pasti ketemuan.

Rasa sayang itu masih ada, cuman ... ada jeda diantara semua itu... mungkin lebih baik kita berteman tanpa harus ada embel-embel komitmen pacaran atau mungkin lebih baik berkomitmen dengannya dan memulainya dengan cara pandang yang baru, ntahlah.

Tapi yang pasti aq cukup senang bisa jalan dengan dia, makan, nonton, menatapi sosoknya. Niken kamu tetap special dihatiku, krn kamu pernah hadir dengan menorehkan cinta dihatiku.

3 comments:

Anonymous said...

udah don..sikat aja..ajakin nikah langsung!!
emang mo nunggu apa lagi?

gracens said...

tumben bisa mengendalikan diri,,biasae langsung nyosor,,,wakakakakakakakak,,,,,

wes nya, tak dukung 1000% lah, ndang d lamar, mumpung nyonya BC masih single & lagi beredar d surabaya lagi,,,,natalan besok aja d lamarnya, sekalian natalan k rumah'e BC,kan enak,,bisa ktemu sama papa&mama'e,,,,, pokok'e W_GEN mendukung penuh lah!!

btw,,,otw,,,busway,,,bukannya qta msih 1 gank?? kok d postinganmu bilang "maklum dulu kita satu gank", emang sapa yang udah keluar?kok nggak ada acara perpisahannya ya kalo udah keluar :P

Donny Stefen Wattimury said...

Mungkin aq natalan di Sby, tapi tahun baru di Bali.

 

Blog Template by YummyLolly.com