Thursday, November 6, 2008

Dipo Nugroho, selamat jalan teman











Siang ini tiba-tiba aq jadi merinding, merinding bukan krn ketemu hantu lho. Tadi pas mau balik ke kantor usai jam istirahat makan siang, jadi gmana gitu, abies si Dipo ngucapin salam perpisahan. Trus dia bilang semoga ntar aq bisa jadi Kakomp. Keuangan. Glodak....waduh thanks banget buat doa loe Po, Ngebayangin jadi Kakomp aja kagak pernah. Back again, aq memang nggak suka kalo harus mengalami yang namanya perpisahan.
Kalo dihitung-hitung Dipo orang ke-6 yang resign dr perusahaan ini. Dimulai dari Andre, Andita, Oscar, Tomi, Rio trus skrg Dipo.
Andre- Kenal ama mas ini cuman 1 bulan doank, saat itu aq baru masuk perusahaan ini, masih percobaan gitu. Satu hal yang berkesan dari mas Andre, kalo aq abies pulang kantor, orang pertama yang menyapa aq yah mas Andre, dia selalu duduk di ruang tamu di kursi bagian pojok kiri, trus sambil senyum berkata "Hai Don, gmana? capek yah?", hmm so sweet. Perhatian banget neh. Tiba-tiba diajak makan malam di Pizza, baru aq sadar ternyata itu makan malam perpisahan karena dia pindah kerja ke Total EP di Kalimantan gitu, gila kaget bgt. Abies makan lanjut main Bowlling gitu deh.
Andita- lucu banget neh orang, kebetulan teman seangkatan juga. Agak kaget ketika tau dia pindah kerja ke Pertamina, abies neh orang selalu mengumandangkan "HIDUP PETANI". Gw kira dia adalah orang yang paling loyal ama neh perusahaan, ternyata aq keliru hehehehe.
Oscar- ini teman seangkatan kerja yang asal Surabaya dan pacaran ama Dianti krn aq mak comblangnya. Dulu krn aq lihat Oscar yg ganteng ini jombloh dan Dianti yang cantik juga jombloh maka aq comblangin, tapi selang beberapa tahun kemudian mrk putus hiks hiks hiks. Oscar pindah ke Pertamina gitu, walau sehari sebelum keberangkatannya dia nangis darah di kamarku hmmmm. Sepertinya dia ragu meninggalkan perusahaan ini.
Tomi- orang yang sering aq gangguin hehehe, suka sama wayang, kalo baca koran KOMPAS, semua halaman di baca, gila pengetahuannya jadi luas banget kan. Tomi, pindah ke
IKPT.
Rio-ini orang yang paling sabar, krn nggak pernah marah ama aq, dan selalu ngebantuin aq, dan ngebawain makanan kalo dia abies pergi dari luar gitu, trus dia juga org yang nekat bawa anjing ke mes, gila banget dan niat abies. Aq kira dia becanda ketika dia tawarin aq mau anjing kagak, eh dia beneran lho bawa anjing. hmmm Rio, semoga loe bahagia di Semen Padang sana. Hmm kangen ama rendang kiriman mama loe.
Dipo-kesan pertama cuek abies, tapi sejak menikah Dipo jadi asyik gitu. Tapi tadi siang kenapa aq jadi merinding ya ketika Dipo pamitan, sedih juga rupanya aq. Semalam dia sempat bilang enak kerja di Perusahaan ini, trus pusing gitu. Yah jangan bimbang, terus lah melangkah ke depan, yakinlah semuanya akan lebih baik. Dipo pindah kerja ke Qatar (jauh banget yah).
Hmmm, teman2 di atas telah menentukan jalan hidupnya, karirnya, mereka tau apa yang mereka inginkan dan mereka mewujudkannya. Sukses selalu yah.
Tentu untuk resign dr sebuah perusahaan bukanlah hal yang mudah, keluar dari area comfort zone, start again from the beginning. Tapi itulah hidup......
Salut untuk kalian-kalian yang berani mengambil keputusan besar dalam karir kalian.
Good luck all. Selamat Jalan DIPO.....Sukses selalu. Qatar Qatar Qatar....

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com