Saturday, May 1, 2010

When I read ur blog

Hmmm lumayan lama nggak nulis di blogku ini, lumayan lama nggak membaca blog teman2ku, lumayan tertegun ketika aq membaca salah satu tulisan di blog temanku...

Sebenarnya pgn nulis di blog tentang novel yang baru saja aq beli tadi siang, tapi jadi tertegun deh setelah baca blog yang satu itu....

Dia bukanlah kekasihku, dia bukanlah saudaraku, tapi dia adalah sosok yang pernah mengisi kehidupanku, khususnya kehidupan cintaku, yah tapi itu DULU.

Membaca sebagian kisah cintanya yang ditulis di blog tersebut, aq seakan kembali dalam gelembung-gelembung masa lalu, masa yang menjelaskan impian2ku, dan saat ini aq mendapatkan gambaran apa yang terjadi disaat aq sedang bermimpi.

Aq tau saat ini cerita itu sudah tidak ada gunanya lagi....namun aq masih saja tergetar ketika melihat tulisan2 itu.

Dari sekian banyak pengalaman hidup yang telah aq lalui dan rasakan, aq sadar CINTA memainkan peranan yang besar dalam hidup. Jika orang bertanya: Don, apa pendapatmu ttg cinta???

Biasanya belum aq jawab, mrk sudah memberikan definisinya masing2, dan mungkin hingga saat ini aq tidak bisa menjawabnya... karena aq hanya bisa merasakan cinta tanpa harus mendefinisikan cinta dalam bentuk untaian kata.

Novel yang aq baru saja baca judulnya "Alphawife", karangan Ollie. Yah intinya bagaimana kehidupan rumahtangga ketika istri lebih sukses dalam karir dan memeliki jabatan penting, harta berlimpah, sdgkan sang suami hanya pegawai biasa. Hanya butuh beberapa jam untuk mennyelesaikan membaca novel ini. Yah setidaknya aq jadi lebih bisa memperoleh gambaran bagaimana kehidupan berumahtangga itu.

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com