Sunday, May 23, 2010

hunting hunting hunting

Hari ini bangun jam 1 siang (maklum semalam dugem, padahal pulang jam 3 pagi lho dan nggak lanjut ke 66, krn honey bun bun harus kerja pagi), tapi kok bisa bangun ampe jam 1 siang yah....???. Bangun tidur yang diingat cuman aroma harum parfum Axxxl for man...gila neh parfum manis banget...awalnya tau neh parfum pas ke Centro, cium baunya....kayak bau teh...hmmm agak terlalu keras baunya...tapi setelah muter2 tuh mall, eh baunya kok makin enak yah, lanjut dugem juga masih okay, bangun tidur masih bau pula... hmm kudu beli neh...ke mall yang lain sekalian check harga hehehehe.

Sampai di mall, wah ada pameran tas...asyik mumpung semalam sempat penasaran ama travel bag yang didisplay di centro....harga nggak beda2 amat, model lumayan beda, termasuk jenis kain...ntar deh (status pending), krn masih mau check ama yang di Eager. Ke counter parfum, ada seh parfum yang dicari cuman nggak ada yang ukuran 50 ml, dan harganya lebih mahal pula (pending). Berburu travel book dapat 1 doank, krn keburu ditelfon honey bun bun...balik deh. Ambil laundry, refill aqua, anter baju kotor ke laundry, balik deh ke mall lagi ama honey bun bun, yah pgn tau pendapatnya dia ajah mengenai tas dan melanjutkan searching travel book. Wah baru kali ini lihat honey bun bun serius baca buku hehehehe. Alhasil dua travel book, 2 koran, 1 majalah ponsel dibeli, cabut ke denpasar, makan ditempat fave, trus lanjut ke eager, beli dah 1 travel bag yang nggak terlalu gede tapi cocok, dan honey bun bun juga suka....bayar, balik deh ke kuta ehhhh nggak jadi balik honey bun bun pgn makan roti cannai dan minum teh tarik...mampir deh ke kerobokan...hmmm hari ini padat bgt rasanya, padat karena kakinya dibuat jalan melulu dan cuci mata hehehe, tapi nggak tau kenapa senang bgt rasanya, bahkan honey bun-bun yang tadi ngantor ajah nggak kelihatan capek hehehehe.

Apa karena kita sama-sama excited yah... kalo dulu lihat sign currency rate cuek-cuek ajah, skrg jadi lebih care hehehe, mulai nabung dollar ah....

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com