Tuesday, May 12, 2009

Sex and The City

Gresik, 13 Mei 2009

Wah udah semingguan kagak nulis di blog. Semalam sempat bongkar2 koleksi dvd lama, yah kebetulan mas Andri udah ngembali-in dvd yang dulu dia pinjam, jadinya aq review lagi koleksi dvdku. Ada beberapa dvd yang aq pilih akan aq tonton ulang. Diantaranya yah film Sex and the City.

Ada adegan yang buat aq jadi sedikit merenung, dimana pernikahan yang dirancang dengan begitu mewah dan megah bisa gagal karena calon mempelai pria tidak yakin akan pernikahan yang akan dijalaninya, udah didepan gedung pernikahan malah takut. Gagal deh pernikahannya, sakit hati dan kecewanya calon mempelai wanita walau akhirnya jadi menikah tapi dicatatan sipil doank.

Di Indonesia, umumnya pesta pernikahan diselenggarakan dengan mewah (relatif seh), tapi kalo dilihat dari jumlah undangan yang diedarkan minimal 300 undangan yang artinya 600 orang kan.......

Ada beberapa temanku yang menjelang pernikahannya, berkeluh kesah, duit abis lah untuk biaya persiapan pernikahan dsb.

Kalo aq seh secara personal, hmmm lebih mentingin sah tidaknya pernikahan, yah kalo muslim yah di KUA nya itu yang penting, kalo Kristen yah acara pemberkatan di Gereja yang penting, bukan masalah resepsi pernikahannya.

Nikah secara resmi (agama) dan didaftarkan ke catatan sipil, BULAN MADU, baru resepsi (ini terakhir ajah) hehehehe.

Ada hal yang paling penting dalam sebuah pernikahan yaitu KEYAKINAN dan KOMITMEN.

Hmm kok Aq jadi sok tau yah soal pernikahan, wong menikah ajah belum hehehehe (tapi kalo kawin sering kan hahahaha).









0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com