Tuesday, May 12, 2009

Hebat

Gresik, 13 Mei 2009

Ada salah satu temanku, yang suka banget ama yang namanya kompetisi. Hmmm bagus seh sebenarnya. Cuman yang jadi masalah, kalo kompetisi harus diakhiri dengan permusuhan??? ini yang harus dihindari.

Dulu pas jaman smp, ada salah satu temanku, bilang ke aq, "Don, u can not always win, but u can always do your best".

Nice, dan kalimat itu masih aq ingat sampai detik ini. Ada moment dalam kehidupanku dimana aq masuk dalam beberapa kompetisi, yah ada kalanya menang dan juga ada kalanya aq kalah. Ketika aq menang, tidak lantas itu membuatku menjadi orang yang merasa HEBAT dan SOMBONG, kalo bangga itu ia dan aq rasa itu wajar sebagai bukti usaha/ kerja keras untuk mencapai hal itu. Ketika aq kalah, yah ada rasa kecewa atau sedih, namun hanya sesaat, tidak sampai kebawa mimp atau mengganggu nafsu makan.

Ada orang yang sukanya melakukan tekanan kepada lawannya (psikologis), yang menurutku tidak penting, krn bukankah lebih elegan jika menang/ unggul namun dengan cara yang terhormat.

Jadi ingat Capres SBY hehehehe, aq suka cara nya membawakan diri, tenang, penuh dengan kehati-hatian dan mawas diri. Bukan berarti SBY pilihanku lho (wong aq golput pas pemilu 2004 hehehehe).

Saat ini aq merasa lega setidaknya aq mampu menahan emosi ku.......aq telah memenangkan kompetisi itu sebelum kompetisi itu dimulai, krn apa yang aq harapkan sesuai dengan kenyataan yang berlaku saat ini, mungkin aneh menurut orang lain, namun hanya aq yang tau yang terbaik untuk aq, bukan orang lain.

Aq bersyukur memiliki teman yang begitu pengertian....Mr. X, semoga dengan berjalannya waktu tidak akan mengubah pertemanan kita. Senang banget ketika melihat temanku ini jalan bersama istrinya, melihat anaknya yang sehat dan tembem, hmmm semoga jadi keluarga yang bahagia. Love u my friend.

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com