Sunday, May 17, 2009

Film "Angles and Demons"

Gresik, 18 Mei 2009

Film Angels and Demons (Malaikat dan Iblis) adalah film yang diangkat dari novel misteri best-seller Angels and Demons karya novelis Amerika Serikat Dan Brown yang diterbitkan pada tahun 2000. Novel ini memperkenalkan tokoh Robert Langdon, yang juga kemudian menjadi tokoh utama pada novel Dan Brown yang lebih dikenal, The Da Vinci Code. Film ini menceritakan tentang konflik antara organisasi kuno, Illuminati, dengan Gereja Katolik Roma. Film ini juga membahas kontroversi "Antimateri", Yang disebut- sebut sebagai energi alternatif masa depan, tetapi dapat menimbulkan efek negatif, yaitu menjadi senjata pemusnah massal.
Benar-benar dibuat tegang ketika nonton neh film, penuh misteri yang buat otak-ku selalu menebak-nebak alur ceritanya, yah seakan aq diajak ikut berpetualang secara nyata dalam alur cerita film tersebut. Baru kali ini aq begitu tegang melihat sebuah film.
Tapi menurut beberapa teman yang sudah ngebaca novel-nya, menurut mereka filmnya kurang greget. Yah aq kan belum sempat ngebaca tuh novel, tapi kalo dr versi filmnya aq suka. Tapi yah kembali lagi kemasalah selera. Yang jelas walau film ini ngajak mikir, namun tidak buat aq jutek ketika keluar dari gedung bioskop.

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com