Monday, June 7, 2010

A novel: Pillow Talk





Beli neh novel hari minggu kemarin (6 Juni 2010), pas ke Gramed dalam rangka beli mouse. Sebenarnya udah lama ngincar neh novel, kalo dilihat dari judulnya yang pillow talk (obrolan bantal), paling paling isinya nggak jauh-jauh dari ranjang hehehehe.

Baca tulisan di bagian cover belakang:
Kamu 'bersahabat' sejak kecil. Tepatnya, kalau ada kata lain untuk menggambarkan sesuatu yang melampaui 'sahabat', maka kata itulah kami. Berbagi cerita, berbagi rahasia. Bahkan, tanpa disadari, kamipun membagi cinta. Tapi, apakah kau tau, rasanya saling mencintai namun bertahan untuk tidak saling memiliki? Percayalah, ini lebih buruk dari sekedar patah hati. Ini bukan kisah cinta yang ingin kau alami.

Novel yang tergolong novel dewasa ini (krn di barcode bukunya ada tulisan novel dewasa), ditulis oleh Christian Simamora, diterbitkan oleh GagasMedia. Yah butuh 4 jam-an lah untuk menghabiskan membaca buku setebal 462 halaman ini.

Salut untuk Christian yang mampu menuliskan pergolakan kisah cinta antara dua sahabat ini, termasuk adegan ranjang hehehehe mantap banget dilukiskan, jadi setuju banget kalo neh novel ini tergolong novel dewasa.... atau krn otak gw ajah yang imajinasinya liar hahahahahaha.

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com