Monday, June 28, 2010

A Book: Wahai Pemimpin Bangsa Belajar Dari SEKS Dong!!!

Sempat terkesima melihat judul neh buku dideretan tumpukan ratusan novel di toko buku langganan, benar-benar judul yang provokatif, menimbulkan daya hayal di otakku, menebak-nebak alur cerita dalam buku tsb, hingga merangsangku untuk segera memilikinya, alhasil buku terbitan PT Gramedia Widiasarana Indonesia setebal 135 halaman, karya Mariska Lubis ini menemani sore hariku.

Mariska Lubis (ML), hmmm nama yang seakan memiliki daya magis, apa krn embel-embel Lubis yah hehehe, siapa dia? okay itu yang jadi pertanyaanku...setelah buka neh buku oh dia itu memiliki kolom khusus "tanya mariska" di majalah Mens Health Indonesia dan rupanya buku ini merupakan kumpulan2 tulisannya di blog Kompasiana yg khusus membahas masalah seksologi.

Setelah ngebaca neh buku, jujur kesan yg aq dapat "B.I.A.S.A", nggak dapat sesuatu yang gmana gitu....terlalu biasa itu tadi. Apa karena ekpektasiku yg terlalu tinggi yah.... yah mungkin juga krn judul yang dipakai di cover neh buku terlalu PROVOKATIF, sehingga aq mengharap sesuatu yang lebih dari buku ini.

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com