Monday, March 1, 2010

Lama tak jumpa

Hmmm, coba ingat-ingat kembali, kalimat apa yang diucapkan ketika ketemu ama kawan lama....

1) Hai, Don. Gmana kabar?

Kabar baik

2) Tambah Gemuk ajah

Yah, abis makan terus neh

3) Tapi tambah iteman yah

Iyah, abis ke pantai terus

4)Gmana udah punya anak berapa?

Masih belum

5) loe masih single?

Masih single

6) kenapa nggak nikah, udah usia segini?

Karena gw nggak percaya ama yg namanya pernikahan

7) terus lo emau kumpul kebo gitu?

Nggaklah, gw mau kumpul bocah ajah hehehe


hmmm, itulah kalimat yang sering aq hadapi jika ketemu kawan lama.

Kalo ketemu ama calon mertua, beda lagi, jadi gini:

1) Dek Donny, kerja dimana?

Nggak kerja, males

2) Dek Donny, orang tuanya kerja apa?

Nggak kerja juga

3) Dek Donny, usianya berapa?

22 tahun, secara gw udah mau menginjak kepala 3 hehehe

4) Dek Donny, suka sama anak saya?

Yah iyahlah, masak suka ama om dan tante

5) Dek Donny, yakin mau nikah ama anak saya?

Yakin (masak mau nikah ama pembantu tante?)

6) Dek Donny, bersaudara berapa?

bersaudara 6

5) Terus saudara2nya dek donny, kerja dimana?

ada yang di Perusahaan Minyak di Qatar, ada yg di hotel di Dubai, ada yang jadi Dokter di Jepang, ada yang jadi Insinyur di Jerman, ada yang di Amerika sbg konsulat, ada yang di Afrika Selatan sbg konsultan keuangan.

6) loh terus dek Donny, kok nggak kerja?

kan saya udah bilang lagi males kerja

7) Saudara Dek Donny, udah nikah semua

ada yang sudah , ada yang belum

8) kapan-kapan undang yah saudara-saudaranya Dek Donny main ke rumah tante

Ngarep nih yeeee (dalam hati hahaha)


Krn sering mendapatkan kalimat2 tersebut, suatu hari aq kenalan ama bule Amerika, aq sempat di kritik, dikritik karena poal pertanyaanku yang seperti dua contoh di atas.
Menurut tuh bule, nggak sopan banget kalo kita menanyakan/ berkomentar ttg:

1) Usia
2) Status single/Married
3) mengomentari mengenai bentuk fisik tubuh kita
alasan tuh bule, krn semua itu sifatnya PRIVACY gitu deh....

Alhasil jadi bingung, kalo ketemu bule harus nanya apa yah selain nanya nama dan asal negaranya....

Dapat IDE: Apakah anda mau BERCINTA dengan saya? lagi horny banget CIN.... (hahahaha)

Tapi kalo dipkir2 benar juga tuh si Bule, coba bayangin kalo aq lagi ketemuan ama kawan yang sudah lama banget nggak ketemuan, terus aq bilang gini:

Hei, Gmana kabar?
Wah loe kok tambah kurusan gitu
kayaknya loe tambah hitam gitu
hmmm, mikirin siapa seh kok jerawatan gitu
anak loe berapa?
hah? loe HOMO
ingat dosa lho

atau

Hei, gmana kabar?
wah loe gendut bgt yah, makin subur ajah, pasti karir loe sukses
eh baju yang loe pake bagus juga, beli di Singapore yah, neh tas yang gw pake , gw beli di Thailand
hmm makin putih saja, perawatan dimana? minggu lalu gw baru pulang dari Jepang buat perawatan wajah, terus lo elihat kan rambut gw, hasil hair extension di Singapore, keren kan.
Gmana kabar suami loe?
hah? loe cerai....janda donk, status loe....dapat warisan berapa M? jangan menjanda lama-lama lho, pamalih

Bisa ngebayangin kan teman kita bisa berubah wajahnya dari yang gembira krn bertemu kita jadi keki dan menyesal telah bertemu kita.

Hmmm, lain kali kalo ketemu dengan kawan lama, aq akan bilang:
Aq bahagia banget bisa ketemu kamu sambil memeluknya (tanpa harus mengajaknya ML dengan aq, hahahaha)

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com