Monday, February 22, 2010

Novel: De Journal


'De Journal", Sebuah novel tentang seorang backpacker wanita keliling dunia, karya Naneng Setiasih. Desain cover yang didominasi warna pink dan gambar sepatu ini, awalnya aq kira seperti novel teenlit gitu, yang buat aq pgn baca ketika baca di cover belakang, menjelaskan secara singkat mengenai sosok Naneng, dengan tulisan tangan gitu.

Awal baca neh novel, nggak menarik BLAS, tapi makin ke halaman2 berikutnya kok makin menarik yah terutama pada halaman 99 Aku Menemukan Cinta Yang Sesungguhnya. Hmm jadi neh novel nggak melulu ttg travelling, selain pada halaman 99, ada juga bagian yang menarik yaitu pada halaman 165 Che Guevara, My Darling dan juga halaman 221 Suatu Saat di Kuta Bali. Memang ada beberapa bagian yang ngebosenin banget.

Sempat kecewa krn aq kira neh novel bakalan mengupas perjalanan neh cewek keliling Indonesia dan keliling Dunia, ternyata di novel ini hanya diceritakan perjalanan neh cewek di Indonesia, dan rupanya dia udah nyiapin dua novel lagi untuk kisahnya keliling asia dan eropa, weleh2 ngomong gt neng dr awal.....

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com