Wednesday, December 2, 2009

sebel banget ama neh cewek

Lagi enak-enaknya menyantap hidangan makan malam di tempat langganan, eh ada cewek lokal ama cowok bule. Sebenarnya aq nggak ingin menjudge negatif thd cewek/cowok lokal (indonesia) yg kencan ama ce/co bule. Walaupun toh rata-rata motivasi mrk pacaran ama bule yah untuk UANG.

Target selama di Bali, dapat teman kencan bule, so pasti biaya hidup ditanggung tuh bule dan dapat uang saku, apalgi kalo dibelanjain ini itu, belum lagi kalo si bule jatuh hati, diboyonglah ke negaranya.

Yah hal di atas bukanlah hal yg baru di Bali dan aq seh fine-fine saja. Namun yg buat aq jengkel bgt ama neh cewek (dekil bgt)-kebetulan dia duduk ama bulenya di samping mejaku- ketika dia mengucapkan hal2 negatif ttg Krisdayanti (kebetulan KD lagi nyanyi di ANTV). Dia bilang ke pasangan bule-nya; "She is a chicken, she's cheating her husband, and look at now she is singing happily".

Huh emang loe siapa bisa nyebut KD itu "ayam", jangan asal menilai orang hanya krn berita dari media (tidak selalu berita gossip itu benar adanya), kalopun toh semua itu benar, belum tentu loe lebih baik dari KD.

nah ini, moment yang buat aq jadi pgn nampar tuh cewek:
masak dia bilang ke cowok bulenya, "I hate all about Indonesia, from the music, movie, food, people. I change my mobile phone using english not bahasa indonesia".

Wuh gimana nggak panas hati ini, dengerin neh cewek ngomong dengan se-enak-nya di depan tuh bule....

emang dia kira dia orang mana? wong jelas jelas dia orang indonesia, apa nggak ada bangga2 nya jadi orang Indonesia, jelas jelas dia makan minum dari bumi Indonesia, udah dia makan pake tangan (nggak pake sendok dan garpu), trus yang di makan, ikan dan sayur kacang panjang......emang itu makanan impor dari luar negeri.... gila neh orang ngomong nggak pake otak. Udah belagak bule, bahasa inggris juga PAS-PASAN...... hmm untung honey bun bun nyuruh aq untuk sabar.

Dalam hati gw, bukan KD yang pechun, tapi loe yang PELACUR......






0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com