Sunday, July 12, 2009

Film PUNK IN LOVE



Gresik, 13 Juli 2009

Benernya males juga nonton film ini, tp yah krn faktor terpaksa..yah ditonton ajah...udah niatan ampe di dalam bioskop tidur hehehe. eh kok filmnya dibuka dengan adegan bunuh diri dan pake dialeg JOWO MEDOK wah...ini film setting lokasinya dimana yah??? mulai tertarik...

Cie ileh rupanya settingnya di Malang...hmmm lucu juga lihat anak Punk pake bicara pake logat JAWA hehehe, jadi lucu kagak ada sangar2-nya. Singkat cerita, neh film nyerita-in tentang usaha seorang cowok untuk mengejar cintanya ampe ke Jkt, maklum si cewek yang ditaksir mau nikah di Jkt. So neh cowok dan ganknya udah bersumpah bakalan ke Jkt...yah setidaknya utk mengungkapkan rasa cintanya ke tuh cewek.

Perjalanan dimulai dari Kota Malang-Bromo-Blitar-Semarang-Cirebon Jakarta yang ditempuh melalui perjalanan darat, mulai dari numpang truk, mobil, bis, ampe mobil jenasah hehehe, seru abies, banyak adegan konyol, dijamin kagak bakalan NGANTUK hzzzzz hzzzzz.

Difilm ini kita disajikan sedikit banyak ttg kehidupan anak Punk, di masyarakat anak Punk kan dianggap sampah masyarakat namun mrk juga punya sisi lain yang mungkin nggak semua orang tau, difilm ini anak Punk mempertanyakan ttg hakikat pemilu, eksistensi Tuhan, pelayanan kesehatan dan mrk juga punya keinginan utk menikah, punya anak...hmm sama spt orang kebanyakan yah...
Salut buat aktor2 yang luar biasa sudah dgn susah payah mempeljari kehidupan anak Punk, terutama logat Jawanya.....keren abies. Walau agak aneh ngelihat aktor2 asal Jakarta berdialog dengan bahasa Jawa Medok...tapi harus diapresiasi atas kerja kerasnya.

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com