Sunday, September 21, 2008

Ret-reat di Bukit Imannuel, Pandaan

Sabtu-Minggu dihabiskan dengan mengikuti ret-reat yang diselenggarakan ama perusahaan. Si Batok (nama aslinya mah Erinto Simbolon), ngajak ke Bukit Imannuel, Pandaan, naik mobil konclang W 713 C. Hmmm masuk akal juga dr pada naik bis ama orang kantor mending bawa mobil sendiri, ntar bisa cabut kemana gitu hehehehehehe. Berangkat dr Gresik jam 14.00 gitu deh, nyampe Pandaan jam 16.00, eh dapat kamar G6 gabung ama anak-anak karyawan hehehe lucu-lucu neh anak masih pada lugu.

Acara games berakhir jam 9 malam, hmmm dari pada bt di kamar, secara aq ama Batok kalo tidur jam 1-an dini hari gitu. Akhirnya kita berdua cabut ke Malang, walau sebenarnya agak takut krn jam malam yang berlaku ampe jam 22.00 WIB, ntar pas balik dr Malang ke T4 ini gimana yah? gmana kalo ndak diijinkan masuk, ah dr pd kebanyakan mikir, mending cabut ajah. Udah gitu cabut dr lokasi ini tanpa ijin ke panitia hehehe dasar donny nakal hihihihi.

Rencananya ke Malang pengen ke Matos (Malang Town Square), pgn nonton midnite, yah kita mampir ke rumahnya Ivan dulu, kebetulan dia lagi mudik ke Malang, lumayan lah dia bisa jadi pemandu kita, dan satu hal lagi, Ivan neh jago nyanyi, tampangnya okay banget, ntar deh aq cerita-in ttg sosok Ivan.

Nyampe malang malah bingung, bingung nyari rumahnya Ivan, sempat muter-muter ndak jelas gitu, abis traffic light nya kota malang membingungkan hehehehehe. Akhirnya nyampe dirumahnya Ivan, trus kita culik dia. Lanjut ke Matos, di depan stuido 21 , kecewa deh, bioskopnya udah tutup, maklum bulan ramadhan, cabut deh rencana mau karaoke-an ke NAV, eh tutup juga, wah bad day bgt yah, akhirnya kita makan di t4 nongkrongan anak gaulnya malang. Hmmm pesan-pesan makanan:roti bakar, pisang bakar, nasi goreng, STMJ, Kopi susu, Wedang jahe, nggak terasa udah tengah malam, balik deh ke Pandaan.

Wuih, untung satpam Bukit Immanuel, baik. Kita diijinkan masuk kawasan ret-reat walau udah hampir jam 2pagi. Untung pintu kamar ndak dikunci ama adek2. Mrk udah tertidur pulas, ngantuk bobok ahhhhhhhhhhhhhhhhhh.

Bangun udah jam 7 lebih, nggak sempat breakfast, maklum jadual berakfast berakhir jam 7, ini akibat tidak mematuhi jadual dan lebih milih tidur hehehehe. Tapi aq sempat makan roti, kan kemarin sore aq ama Batok sempat belanja ke Alfa Mart. Mandi, kebaktian deh, selesai kebaktian yang terdiri dari dua sesion itu jam 11.30, trus cabut ke Gresik, aq ama Batok males makan siang di camp, jadi langsung ajah cabut.

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com