Sunday, September 21, 2008

Antasari, KPK

Beberapa hari yang lalu, aq nonton acara Kick Andy di Metro TV, kebetulan bintang tamunya, Ketua KPK, Antasari gt deh. Hmmm kesan lihat neh orang, berkumis, dingin, tanpa ekspresi gitu. Dari perbicangan antara Andy dan Antasari, cukup bangga juga ada sosok seperti Antasari yang punya komitmen dan keberanian untuk memberantas korupsi di Indonesia ini. Tentu sebagai manusia, Antasari punya kekurangan (yang aq sendiri tidak tau, wong ndak kenal dekat hehehehe), yah kalo dilihat sepak terjang KPK, cukup bagus.

Andai ada ribuan atau jutaan orang di Indonesia yang memiliki keberanian dan komitmen seperti Antasari, atau keberanian untuk jujur dan tidak melakukan korupsi, sekecil apapun juga, mungkin Negara ini bisa menjadi lebih baik.

Sempat terlintas, gmana kalo calon presiden RI untuk tahun 2009 itu pak Antasari saja hehehehe, mungkin kalo dia mengajukan diri sebagai Capres 2009, aq bakalan berpartisipasi ikut nyoblos, maklum selama ini aq GOLPUT hehehehehe. Abies kalo aq ndak percaya ama calon2 yang maju memperebutkan kursi RI 1 apa aq harus nyoblos...... males yo.

1 comments:

Anonymous said...

Blognye asik juge. Foto2nye lumayan, apalagi nyang lagi minum bir, macho n keren abiez bro!
Cume atu nyang ane kagak jelas, si Agung. Secara ane pernah kerje di Balifriendly n ampe sekarang masih akrab ame staf2nye, kagak ade tuh nyang namenye Agung. Bener tuh name asli? Ape ente kagak salah tulis name ato tempat kerjanye?
Tengkyu ye bro!

 

Blog Template by YummyLolly.com