Thursday, August 21, 2008

Malay Village











Gresik, 21 Agustus 2008

Wah semalam puas banget bisa dinner di Malay Village (kedua kalinya buat aq ama Erinto). Tau neh resto dr Rio. Si Rio pernah makan di Penang Village, trus dapat voucher makan di Malay Village gt. Krn satu dan lain hal, dulu aq, Sigit, Rio, Rinto, Indras mutusin makn di Japanese Resto gitu (kalo ndak salah Shabu2 gt).

Nah pas JJ ke SPI, kesampaian lah makan di Malay Village. Trus dapat free voucher untuk makan di Malay Village di Sutos. Nah semalam itulah kita (Rinto, Aq, Indras, Rio) dinner di Malay Village Sutos. Puas banget lihat ekspresinya mas Indras yang terus-terusan bilang (enak banget), terutama matanya tuh loh. Menikmati makanan ajah seperti orang lagi di puncak orgasme hahahahaha. Tapi aq juga pernah gitu loh, pas pertamakali makan di MV. Yang pasti makanan di MV WUENAK TENANNNNNNNNNNNNNNN.
Setelah puas makan, mampir dulu ke Disc Tara buat beli cd-nya Glenn Fredly. Akhirnya setelah seharian memendam hasrat untuk punya tuh CD, terpuaskan. Alhasil, sampai rumah langsung nyetel ampe bosan hehehehehe.

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com